Konferensi Pers Pengakuan Kekalahan Agus-Sylvi Menyelamatkan Wajah SBY

Unknown | 22.48.00 | 0 komentar


Agus Yudhoyono menunjukan kematangan dan kedewasaan politik ktika menyampaikan pidato usai hitung cepat. Pengakuan kekalahan Agus dalam  pidato singkatnya itu disebut menyelamatkan wajah ayahnya, SBY yang sebelumnya menyebut ada pihak yang ingin Agus-Sylviana Murni kalah. Pakar politik LIPI Syamsuddin Haris mengatakan sikap Agus patutu dicontoh oleh politikus mana pun di Indonsesia.


"Saya pikir Agus dengan pidato yang menerima kekalahan menyelamatkan muka pak SBY yang sebelumnya justru menuduh macam-macam," kaya Syamsuddin.


Zaki meyakini jika Agus terus memelihara sikap Fairness dan rendah hati seperti dalam pidato kekalahannya, Agus akan semakin matang dan menjadi modal besar dalam ajang pesta politik lainnya. Menurut Zaki Agus tidak seperti kebanyakan calon kepala daerah lainnya yang sulit menerima kekalahannya dan mencari-cari persoalan.


Dalam pidato politik tadi malam, Agus mengakui kekalahan.
"Secara Ksatria dan lapang dada, saya menerima kekalahan saya dalam Pilgub DKI Jakarta,"kata Agus.


Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga juga mengaku telah menerima telepon dari Agus yang menyampaikan selamat melanjut ke putaran kedua.

"Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh konsituen karena belum berhasil memenuhi harapan bapak-ibu," ujar Agus.

Category: , , , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.